Rabu, 15 Juni 2011

Jodoh Ga Jadi *bagian 3

PART III
Dua bulan setelah ebtanas dan setelah pengumuman kelulusan, akhirnya pernikahan itu berlangsung, dan laki-laki itu kini menjadi bapak saya ^^. Undangan pernikahan pun sampai ketangan hilman. Hilman kaget bukan kepalang, karena konon katanya 2 bulan lagi Hilman akan langusng datang melamar mama yang memang sudah lama telah dijodohkannya itu, tapi karena Hilman memang terlalu sibuk dan terlalu tekun dengan kuliah hukumnya, kesempatan itu pun sirna sudah. Ya, ternyata sesempurna apapun Hilman, ternyata Hilman bukan jodoh mama saya, dan kalau misalkan mama jadi menikah dengan hilman, MANA MUNGKIN ADA SAYA??? Dan dengan berat hati, hilman tetap tegar menghadiri acara pernikahan mama dan bapak saya, meski mungkin perih (tapi da salah sorangan, hahahahahaha)

Sebulan menikah, mama langsung di ajak ke luar kota, ke Banjarmasin lebih tepatnya, dan lahirlah seorang anak perempuan bernama Utami Fitriani. Kelahiran anak pertama yang jauh dari sanak saudara, wew.

Dua tahun di Banjarmasin, bapak dipindahkan tugas ke Samarinda daaaaaaaaaaaan borojol-lah si Merinda Solikhah dengan terpaut usia 3,5 tahun dari kakak perempuannya. 2,5 tahun di Samarinda, bapak pindah tugas di Depok selama 2 tahun dan hingga pada akhirnya kembali ke kota Bandung di tahun 1996, kembali ke tanah nenek moyang sampai sekarang =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar