Sabtu, 25 September 2010

Sedikit "ralat"

Hmm.. apa kabar kamu ‘Merins note’ ? lama tak mengisi postingan. Mau nulis dikit aja ya.

Oia..postingan sebelumnya tu judulnya kan “Ko Upi ya?” sekarang saya mau bersyukur karena saya ditakdirkan masuk Universitas yang berada di jalan Dr. Setiabudhi ini. Seneng ya bisa berada ditengah orang-orang yang baik, beriman dan selalu mengingatkan saya akan posisi saya sebagai hamba Allah. Temen-temen kampus saya ga pernah lupa sama yang namanya solat, mereka juga rajin ngejalanin ibadah sunnah lainnya. Seneng deh punya temen yang punya energi positif dan religius kaya kalian. Coba kalo saya masuk universitas lain, belum tentu saya punya temen-temen yang bisa ngingetin saya sama Sang Pencipta. Bisa jadi saya tiba-tiba buka kerudung, dugem atau kerjaannya Cuma hura-hura doang *nauzubillahimindzalik* . Intinya sih merin bersyukur punya temen-temen yang baiiiiik banget kaya kalian anak-anak Dik.C 2009 yang selalu kompak dan penuh semangat untuk maju kedepan.

Selalu begini ya kawan-kawan, merin sayang kalian :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar