Senin, 21 Juni 2010

Dibalik Buku Catatan


Hari ini bedah kamar, beresin buku-buku waktu masih sekolah yang acak-acakan ga karuan, iseng-iseng saya buka-buka lagi buku tulis waktu jaman sekolah. Wew! Ternyata tanpa saya sadari waktu jaman sekolah, saya hobi banget gambar-gambar dan nulisin ekspresi saya di halaman terakhir buku catatatan. Hampir setiap buku ada tulisannya. Kalo ga tulisan bahasa inggris yang ngawur, nama-nama orang yang saya suka, lirik lagu, sampe tulisan kesel saya sama temen atau perasaan saya semuanya ada.


Ada satu buku catatan yang bikin saya ketawa sampe guling-guling. Serius! Ini buku waktu jaman les di primagama. Buku ini wajib saya museum-kan? Ini buku catatan pelajaran sekaligus buku gosip. Jaman itu (berasa tua banget pake jaman) saya suka banget ngomongin orang, ngomongin mood, ngomongin mentor atau ngomongin appaun dibuku itu sama si ncit.

Waktu itu lagi bulan puasa, panaaaaaaaaaaaass banget, bikin nafsu makan naik, *hhe terus kita gambar-gambar dibuku saya, gambarin es jeruklah, pocari sweat, ice cone, buah-buahan, pokoknya gambar makanan yang bikin ngileeer stengah mampus-lah. Hahahah dasar anak labil! Itu bagian gambar, ada tulisan yang ngegelitik banget, ini tulisan yang ngeledekin mentor, gini tulisannnya:

Mukannya ni mentor ga jelas banget cit, udah nyebelin, goreng patut deuih ni orang

Muka BOLOON! Dengan gi2 yang besar!!! Jiga kelinci


Cit tadi liat teu anak SMA yang pake jaket item, sebelah si a’ayam?

Oh yang rada monyong?

Heem, itu teh si aa-aa yang sering aku ceritain tea, yang suka nelpon ke rumah nanyain si teteh. Rariweuh ih kita lewat teh.

Haha, jiga frankenstein mer.


Cit, ini botol mizone mau aku simpen ah, peninggalan si kakang, hahahha

Sakit jiwa kamu mah!


Mer liat ke bawah, sebelah kanan yang pake sendal eiger

Si mario?

Yupz, kakinya berbulu lebat sekalee. jabrig bangettt banget banget!

Kakinya kaya gorila cit, hahhahahah


Mer.. si mario ngeliatin, jigana apaleun itu yang disaku jaket.

Bagus cit, berarti dia sadar, hehe. Good job!


Merin.....si mario makin ganteeengg.

Kalah ganteng cit ama si aa ‘banten’, tadi pagi seangkooot dooong!


Cit, tadi yang sama andre mirip tora sudiro ya?

Iya gitu?


Dan masih banyak tulisan lainnya yang garararetek abis!!! Dasar anak labil, jijay tapi lucu, ahhahahah... buat nama-nama yang ada disini kaya aa-aa SMA, mas-mas mba-mba mentor, temen2 sekelas, temen-temen sekolah, maaf ya udah diomongin :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar