Minggu, 29 Agustus 2010

Aku vs Sodara Kandungku


Percakapan disore hari yang diawali goyanan antara ibu dan anak.
Teteh: "ih mah liat si ade mah mainan teh segala bisa ya"
Mama: "iya, da si ade mah anak mamah yang paling 'maceuh', tuh beda jauh sama si merin mah. dia mah kumpeu" *ngekk!! saya jadi kambing hitam*.

Tapi emang iya juga sih, karakter anak-anak mama saya a.k.a sodara-sodara kandung saya emang punya karakter yang beda-beda, satu aja yang sama: semuanya kalo udah marah mengerikan *bukannya orang yg marah emang mengerikan?*


Lets cekidoott saya mau nyeritain karakter-karakter sodara saya. Dimulai dari yang paling tuwir :D

Teteh Bawel (Utami Fitriani. Banjarbaru, 15 Mei 1988)
Teteh saya kulitnya putih muluuuuuuus bgt, bohay, penyuka tiramisu dan apapun yang manis-manis makanya berat badannya gampang banget nambah. Dia aktif, pinter, cekatan, cuma kalo masalah beres2 rumah susahnya minta ampun, kamarnya aja udah kaya kapal pecah. Tapi disii lain, teteh saya orang yang paling enak diajak curhat. Pemikirannya luas, logis, sedikit loyal juga sih. Satu lagi, apik. Selain itu juga teteh saya ko banyak banget ya yang naksir. Baweelnyaaaaaaaaa minta ampun...

Merin / (teteh) Eot (Merinda Solikhah. Samarinda, 14 Desember 1991)
Kebalikan sama teteh. Saya?? ceking, item *tapi tem manis, penyuka asem-asem dan sangat sulit menambah berat badan. percaya ga? dari SMA berat badan saya ga akan jauh dari 39 kilo. Rajin dalam beberes, pemalas dalam belajar *naluri babu kali ya gue*, moody, kumpeu. Apa itu kumpeu? Sangat pendiam, ga aktif. kerjaanya ngerem diri dikamar dengan dunianya sendiri *autis*. Emosinya gampang banget terusik, gampang down juga, tapi orangnya sangat supel dan ceria, kadang-kadang juga suka gak jelas dan lemoooooooot.

Kibul (Iqbal Rasyid Muttaqin. Bandung, 19 Januari 1996)
Rajin menabung, ambisius dan tempramen. Perhatian sih sama kakaknya, tapi dia tuh personil yg sering banget marah-marah dirumah, apalagi kalo mau solat *PAREUMAN CAI DIHANDAP!! Tampangnya sih garang, tapi jangan salah dia apik banget dalam menjaga penampilan (dibaca: pria lebaay)

ade Jenong (Istiqomah Fie Haq. Bandung, 16 September 2002)
anak kecil yang sangat aktif. diusianya yang baru mau 8 tahun ini dia seneng banget main hulahup, engrang dan loncat tinggi. dia sama kaya saya, peot tapi aga tinggian dikit. susah makan dan juga pemarah. kalo udah nangiiis bikin seisi rumah pengen cubit pipi mulusnya ampe merah terus tambah nangis deh, ehhehehehehehe.. ^.^V


Kayanya kalo diliat-liat saya sama teteh saya ko kontras banget ya bedanya. Jangan-jangan............. *berpikiran lebay ala sinetron (tertukar anak). ahahhahahahhaha :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar