Senin, 22 Agustus 2011

Surprise Invite

Yuhuuuuu bulan puasa alias Ramadhan emang udah familiar banget jadi ajang kumpul-kumpul. Orang-orang berbondong-bondong ngajak kumpul. Entah itu temen kuliah, temen nongkrong, temen waktu SMA, SMP sampe temen waktu SD. Tapi itu hal yang biasa, biasa banget. Nah sekarang saya mau tanya, gimana reaksi kalian waktu kalian buka facebook dan nemuin undangan buka puasa bareng sama temen-temen TK alias taman kanak-kanak?

Buset dah, TK gitu loh. Secara sekarang umur saya udah mau nginjek kepala dua yang artinya mau kumpul sama orang-orang dimasa lalu saya yang udah ga ketemu sekitar 15 tahun lalu? WOW!!! Muka-mukanya juga udah pada lupa lagi. Mending ya kalau SD kan frekuensi ketemunya selama 6 tahun, SMP sama SMA 3 tahun, nah lo, TK kan Cuma satu taun?? Gimana ceritanya bisa inget. Hahahaha justru disitu titik uniknya. Kita tuh udah kenal di masa lalu tapi di masa sekarang kita dipaksa untuk kenalan lagi dan nginget-nginget kapan kita terakhir pipis dicelana waktu di kelas.  

Ya pas nerima udangan reuni TK itu mau ga mau dong ingetan saya dipaksa untuk nginget-nginget masa-masa 15 tahun ke belakang. Ada yang mau tanya ga rasanya flash back ke 15 tahun yang lalu itu kaya gimana? Ada yang mau tau? Ada yang mau tau?? Kalau mau tau rasanya gimana, rasanya tuh mirip kaya korban tabrak lari yang langsung kena amnesia udah gitu kejedug tembok dan tiba-tiba teringat sesuatu waktu ngeliat benda-benda yang rasanya tuh kaya kenal dan pernah lait *duh meriiiiin maneh kebanyakan nonton sinetron*

Dalam undangan facebook itu juga asalnya anggotanya Cuma beberapa orang dan beberapa diantaranya saya inget, soalnya ada beberapa orang yang SD dan se-SMP sekaligus se-bimbel ditambah seekor waktu SMA. Dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa satu temen TK yang se-bimbel masuk-masukin banyak nama temen-temen tk dan yang mayoritas saya ga tau itu siapa aja. Wah mendadak amnesia dan mendadak harus inget *garuk-garuk kepala pake kulit duren*.

Oh iya ada adegan lucu nih di ajang invite-menginvite temen-temen TK di FB. EKHEUUUMM jadi gini, awalnya temen-temen di grup itu Cuma temen TK yang se-SD doang sekitar 4 orang, ada saya, Reza, Erma sama Andri, tambah Rianita. Terus si ketua reunian (Reza) nyuruh invite temen-temen yang lain juga kan? Yaudah, saya nge-invite temen TK yang se-SMP, Hilda. Eeeeeh taunya si Hilda sama si Andri ini se kampus sekaligus temen sekelompok waktu mereka ospek dan ternyata mereka ga nyadar kalau mereka satu TK, hahhahahha.
Liat kejadian itu saya ketawa gogolepakan sendiri. Hahhaha ini nih titik uniknya reunian TK. Terus terus terus, si Rianita juga nge-invite temen Tk yang lain juga kan? Nah dia masukin satu nama, namanya Putri dan ternyata si Putri ini tuh pacarnya temen saya yang dari SMA juga emang udah sering main bareng sama dia, eeeeeeeeeh taunya dia temen Tk saya. Hahahhaha konyol. PERGI MEMBUNUH *go-kil*

Nah, rencananya tanggal 26 Agustus ini reunian TK bakal di gelar dengan acara utama foto bareng dan buka bersama. Hahhahaha gimana ya wajah-wajah ini setelah 15 tahun berlalu??????


Kita liat aja nanti

NB: bentar lagi bakal reuni TK, mungkin besok-besok bakalan reuni temen antrian posyandu atau mungkin juga reunian temen se rumah sakit di taun 91 atau jangan-jangan reunian temen seangkatan waktu masih belum di alam perut ibu, zzz....



.....BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar