Minggu, 25 November 2012

Sekilas Tentang Film Brave


Ow ow ow…
Tau film Disney yang judulnya Brave ga?
Ini nih penggalan scenenya.
cie banget ini nama peran utamanya :P

Hihihiy.. kenapa saya ujug-ujug mau ngasih sinopsis film BRAVE? Karena eh karena nama pemeran utamnya Merida, mirip kan sama nama aku. Tinggal tambahin N aja jadi MeriNda *muehehhehe* *maksa*

Oke. Film Brave ini tuh nyeritain si Merinda eh.. Merida yang mau dijodohin sama orang tuanya lewat kontes memanah dari berbagai golongan. Nah, si Merinda eh… Merida nya ini gamau dijodohin dan nentang kemauan ibunya. Nah, berhubung si Merida gamau dijodohin, dia mau ngakalin ibunya supaya berubah pikiran. Suatu hari, si Merinda eh tuhkan.. Merida pergi ke sebuah rumah tukang sihir yang jalan menuju rumah si penyihir ini tuh gara-gara ngikutin jejak-jejak cahaya biru di hutan. Terus dia ketemu penyihir dan dikasihlah dia sebuah ramuan dengan mengiming-imingi si penyihir hadiah liontin gitu.

Setelah si Merida ini dapet ramuan buat ngakalin ibunya biar ga jadi ngejodohin, dia langsung ngasihin deh ke ibunya dengan modus ramuan yang disulap jadi kue itu adalah buatannya sendiri sebagai tanda maaf udah kabur pas kontes memanah. JENGJEEEEEEEEEENG ~ Pas ibunya makan kue itu, seketika ibu Merida berubah jadi baruang Madu. 

Dia kaget setengah mati, kenapa? Selain beruang itu item, gede dan menyeramkan, ayahnya si Merinda.. eh Merida ini punya dendam kesumat sama si Beruang, namanya Mordu. Secara otomatis kalau ayah si Merida ngeliat istrinya yang udah berubah jadi baruang, pasti bawaanya pengen ngebunuh karena bakal di sangka si Mordu; musuh bebuyutannya.

Waktu itu di kerajaan klan Dun Broch lagi ada jamuan makan malam gitu sama bangsa-bangsa tetangga lengkap sama para prajurit. Merida sama ibunya cari cara supaya ia bisa kembali berubah jadi permaisyuri dan ga ketauan suaminya karena pasti nanti bakal dibunuh dan diserang habis-habisan.

Akankah Merida menemukan cara supaya bisa mengembalikan wujud ibunya seperti sedia kala? Akankah Merinda eh.. Merida dijodohkan dengan para pemanah? Akankah Merida berubah menjadi malin kundang karena terlanjur durhaka sama orang tuanya?Aaaaaaah~ kalau penasaran mah nonton aja di laptop-laptop atau Dvd player kesayangan anda,  download aja filmya disini muihihihihihi :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar