Sabtu, 29 Desember 2012

Desember Paciweuh


Okey. Ini adalah desember ter-hectic sepanjang saya hidup. Kenapa? Oooooooh~ di bulan ini tugas begitu aduhaai~ menggoda iman. Sepanjang hayat kuliah dikandung badan, baru kali ini loh ngalamin yang namanya tsunami tugas. Trus nih ya, ini semua tuh bukan tugas ecek-ecek yang bisa copas sana-sini, ini sih antara pertaruhan hidup dan mati, men! Proposal skripsi! Edan ga sih tuh gaya gue ngomongin skripsi. Ya, proposal skripsi. Sebut aja bakal calon kunci menuju toga hitam dibulan Agustus 2013 nanti *amiiiiiiiiiiin*..

bikin proskrip gampang atau susah yak?

Hmm.. gampang-gampang susah sih sebenernya. Intinya harus kuat ngamodal, kuat teori dan kuat cobaan. Cobaan? Iya, nanti nih ya kalau suatu hari nanti kamu kedapetan tugas bikin bakal calon skripsi alias proposal skripsi, siap-siap deh gonta-ganti judul sama dapet komen-komen pedes dari dosen pembimbing. Ulalaaaa~

Sebagai calon guru juga saya dihujani tugas bikin RPP. Howooooooow kompetensi dasar selama 1 tahun harus dibikin. Nah, kebetulan tugas kelompok. Sekelompok 4 orang. Jadi tiap orang kebagian 1 kompetensi dasar. Ada yang menyimak, berbicara, menulis dan membaca. Nah saya kebetulan kebagian KD Berbicara, dan dalam satu tahun (tingkat kelas) pelajaran itu terdiri atas 8 KD berbicara. Nah, per satu KD berbicara itu harus bikin RPP, Silabus, lembar kerja, lp 1 sampai LP 5. Pusing kan bacanya juga. iya, pusing. Dan itulah kerjaan saya. horas bah! Semangat!!!

Tugas belum berakhir, masih ada bikin tugas jurnal, laporan makalah dan anak-anak tugas lainnya.  *CETAAAAAAAAAAR*. Asoy sekali yah tugas akhir di semester 7 ini. Harus bisa-bisain afirmasi dan survive, demi masa depan cerah dan gemilang.. yeye lalalala~

Demi tugas-tugas kesayanganku ini, hari sabtu minggu udah berasa hari kuliah. Nugas teroooooooooos~ kejar setoran. Hap. Hap. Hap. Haaaaaaaap.

*duh cape*

*ngelap keringet*

*pake kanebo*

 *keemudian  meres kanebo*

fyuuuuuuuh~ mungkin disini nih letaknya berjuang keras menuju gerbang masa depan yang cerah gemilang #aseeeeeeeek.. yok ayo pasti bisa bisa bisaaaa. Kan targetnya Desember tahun depan nama aku udah ada ekornya. Semua yang indah kan butuh proses. Bikin tajmahal juga kan harus kuriak dulu da ga langsung jadi ujug-ujug ada tajmahal di India teh, hehhehehe... Doain yaaa semoga ke-paciweuh-an ini berbuah manis dan berkah.

amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar