Senin, 31 Desember 2012

Page 366 of 366



Hari ini tanggal 31 Desember. Iya, hari terakhir di tahun 2012. Artinya, besok udah taun depan. Alias 2012. Ulalaaaaaa~~

Huwooooooooow rasanya baru kemaren taun baruan, sekarang udah mau ganti taun lagi aja. Setiap tahunnya pasti Tuhan ngirimin dengan paket kumplit, yang didalamnya pasti ada seneng, sedih, bahagia, speechless, kesel, lucu, menyenangkan, dan lain-lain yang ngebut hidup kita jadi lebih AWESOME!

Mungkin dalam beberapa kesempatan kita sering dihadapkan dengan sebuah moment dimana kita tuh sering ngeluh. Iya, manusia diciptain emang buat berkeluh kesah. Cuma ya asal bisa nempatin aja, kapan harus ngeluh dan kapan harus bersyukur. Beberapa hal yang kita alami kayaknya memang tercipta untuk ditanggapi dengan : "ya...namanya juga hidup,bro."

Oh iya, taun ini Alhamdulillah dapet pengalamannya banyak bangeeeeeeeet. Dapet temen baru, ilmu baru, dapet kerjaan, dapet temen yang lebih dari temen juga, Alhamdulillah penuh berkah.

2013 pasti banyak yang berubah dan insya allah akan berubah ke arah yang positif. Tuhan banyak menyimpan berbagai kejutan di Tahun depan. Siapkan tabungan keringat, tabungan semangat, tabungan tawa sama tabungan air matanya juga. karena semunya bakal ada di tahun 2013. Oh iya, jangan lupa senyumnya :)

selamat menikmati 31 Desember. eh eh seriusan ini Desembernya udahan? aaaaaaaaaaaaaak... Dadah desember, see u later...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar