Senin, 03 Januari 2011

#JombloNgenes


Barusan gue isengTambah Gambar-isengan ngikutin TT di timelinenya @fakir_asmara, kebetulan waktu itu TT nya itu tentang #JombloNgenes . Otak brilian gue untuk ngeluarin ‘kengenesan’ pun mulai gue luncurkan, waktu itu gue ngemention kaya gini ke @fakir_asmara:

Ada dua sejoli lagi pacaran ditaman kampus, berharap dua-duanya kejatohan ulet bulu #JombloNgenes

Ada cowo ngasihin bungkusan nasi bwt cwe’y, gw harap wkt si cwe buka tu

bungkusan, nasinya brubah jd blatung #JombloNgenes

Ada yang lagi pacaran sambil nonton konser, hmm..semoga dompetnya pada kecopetan #JombloNgenes

Dan apa yang terjadi? Ketiga mention gue ke @fakir_asmara barusan di-RT semua. Lu bangga mer? Bukan bangga sih, hmm.. ternyata kengenesan gue juga dirasain sama para fakir_asmara seluruh Indonesia, sampe akun @pocongg juga ikut-ikutan sama TT ini, si pocong nulis gini di timelinenya:

Usahakan mulai sekarang selalu gunakan istilah ‘Sabtu Malam’. Hormati sedikitlah orang2 yang tak berpacar. Jgn sebut2 malam minggu lag #JombloNgenes

Ini sabtu malam, bukan malam minggu. Ini sabtu malam, bukan malam minggu #JombloNgenes

Muahahahahah dari sini gue bisa mengindikasikan kalau orang-orang jomblo itu kreatif, dari ke sebuah ke jombloan bisa ngasilin ide-ide gila dari nasib kita sebagai jomblo-jomblo bahagia atau lebih trendinya sih dibilang “fakir asmara, bukan pengemis cinta”.

Yihha... terima kasih teman-teman Jomblo di tararuwit hari ini, kalian menginspirasi sekali dan akhirnya kengenesan saya pun tersalurkan, MUAHAHHAHAHA J

(1 Januari 2011)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar