Selasa, 17 Mei 2011

Cita-citaku.. uu uuuuuu... #laguJoshua

Cita-cita? Ya... cita-cita saya ga pernah berubah semenjak 5 tahun terakhir. Saya kepingin kerja di Trans Corp. Kenapa? Keren aja gitu tiap liat trans, crew-crewnya kayanya tuh punya jiwa semangat yang tinggi, muda, kreatif dan solid. Ga heran, dulu saya bercita-cita benget kuliah di jurusan ilmu komunikasi dan ngambil broadcaster. Tapi karena satu dan lain hal saya terdampar di jurusan yang salah ini, meski demikian saya tetep ngegunain potensi yang ada, saya coba-coba bikin tulisan yaaa mau dibilang berisi mangga, dibilang bodor mangga, dibilang sampah juga mangga, yang penting saya nyoba. Anggap aja jurusan saya ini alternatif da masih berhubungan ini sama jurnalsitik atau sejenisnya. Ga lucu juga kan terlalu lama meratapi salah masuk jurusan? Ambil nilai positifnya aja....

Kalaupun kelak nantinya saya mesti mentok jadi guru, ya gak apa-apa.... mungkin nanti bisa punya suami yang kerja disana atau sejenisnya J Oh iya, ga Cuma trans corp doang sih, kerja di majalah remaja atau koran atau jadi penulis lepas juga bagian dari cita-cita saya. Kan enak juga tuh kalau kerja di media-media kaya gitu, kerja bisa sambil jalan-jalan. Bukan maksud mau hura-hura, tapi ya sambil menyelam minum air toh apa salahnya??
Anyway, dengan beberapa cita-cita yang saya punya ini semoga bisa ada yang ter-relisasikan atau se-enggaknya ijinkanlah saya untuk terus bermimpi (he?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar