Selasa, 17 Mei 2011

Most Wanted!!!




Hahahah, ini orang yang paling saya suka. Kalau yang suka yovie and nuno pasti tau. Ini namanya Pradikta Wicaksono atau biasa dipanggil Dikta, vokalis YN 5 tahun terakhir (kalau ga salah). Dulu awal sepak terjangnya di YN, penampilan dikta ini tuh bisa saya deskripsiin aneh. Kenapa? Gaya nya itu loh yang ngepal-ngepalin tangan (inget sama video clipnya yang Menjaga hati ga?), sampe-sampe waktu saya nonton teater di Rumntang Siang, ada salah satu aktor yang meragain gaya si Dikta ini yang di video clip Menjaga hati, hahhahahha.

Tiap liat manusia ini, ko keliatannya kharismatik banget ya? Entahlah, entah karena saya emang suka laki-laki berkacamata dengan penampilan rapi atau emang karena gateng atau karena suaranya yang bagus? Sekali lagi, entahlah. Yang jelas, saya suka banget sama orang ini. suka aja, tapi ga yang suka fanatik banget, kalau kata mama saya sih orang ini nyeni (enak diliat.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar