Sabtu, 14 Mei 2011

Wa-ni-ta

Seorang wanita itu akan merasa sangat bahagia ketika ia dihargai oleh laki-laki. Ya.... kaya lagu Ada Band gitu deh - karena wanita ingin dimengerti, meski mengerti adalah sebuah hal yang bersifat timbal balik, tapi wanita memang ingin lebih dimengerti. Meski kedengerannya egois itu wajar. Bandingannya ya 1:3 sama laki-laki. Kenapa? Klasik sih alasannya: perasaan. Sudah jadi rahasia umum kalau wanita itu memang perasa. Tapi perlu ditegaskan, wanita itu bukan makhluk yang lemah!

Menghargai seorang wanita memang sudah menjadi tugas besar kaum laki-laki, tapi kebanyakan laki-laki ga ngelakuin tugas besarnya itu. Mereka suka seenaknya banget memperlakukan wanita tuh  udah kaya permen karet. Masih inget peribahasa waktu SD?? Habis manis sepah di lepeh, eh di buang. Laki-laki yang Cuma bisa ngemanfaatin wanita itu banci banget!!
Anyway thank you so much untuk para laki-laki yang sudah dengan tulus menghargai wanita seutuhnya. Menganggap wanita sebagai makhluk Tuhan yang patut di sayangi dan dihargai. Memandang sebagai ciptaan Tuhan yang indah dan tidak memandangnya sebagai komoditi.
Intinya: “Hargai dan hormatilah wanita, karena tanpa wanita kau takkan ada”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar