Minggu, 29 Mei 2011

Gombal Kacau

Hal yang paling menyebalkan di tahun 2011 ini adalah masalah *ehm* ‘galau’. Euuww sebenernya envy banget kalo denger apalagi ngerasain hal yang satu ini, trend yang bener-bener ga banget. Hampir setiap hari utamanya di malem hari, status2 galau betebaran di berbagai jajring sosial, kalau di twitter biasanya ‘kegalauan’ nya itu lebih di plesetin dan di facebook galaunya bener-bener galau yang drama abis. Berhubung saya berkecimpung di dunia twitter galau, saya lebih bisa ngondisiin galau saya di malam minggu ini dengan plesetan gombal gagal atau mungkin gagal, gombal yang jatohnya malah jadi sadis setengah mati dan tentunya ga patut dicontoh sama orang yang lagi pedekate ataupun pacaran. Gini beberapa contoh twit saya di malam minggu, eh *ehm sabtu malam* di tanggal 28 Mei kemaren:
  • Kata yang mamingan: yank, tau ga persamaan bulan sama kamu? | ah kamu bisa aja, sama2 indah ya *cengarcengirjijay* | engga ko, sama2 KORODOK
  •  Aku rela ngelakuin apa aja buat kamu | masa/ yakin? | sumpah | yaudah, makan tuh tai ucing
  •  Aa kalau liat bintang inget aku ga? | iya inget, inget ketombe kamu
  • Neng, bapak kamu kerja di bengkel ya? | ko tau a? | abis muka kamu bnayak dempulnya #lalakiteubogararasaeun
  • Sampe ketemu ya bep | ketemu dimana gitu? | di alam baka
  • Say aku bawa makanan buat kamu, dimakan ya | wow gede banget, pasti lontong super ya? | bukan, pais orok
  • Yank, love u so much deh | maaf ini siapa ya? | ...
  • Ay | hh? | ay | apa? | ayakan
  •  Yank, selamat tidur ya, tidur yang nyenyak dan jangan bangun lagi

Dan wow, banyak juga yang nge-RT gombal ancur ini. Dulu, saya pernah posting blog juga tentang twitter, masih berbau malam minggu, tapi topiknya jomblo ngenes. Well.. sekarang saya mulai bisa narik kesimpulan sendiri, AM I HATERS??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar